Beranda, Islami, Quotes, Syair, Doa,

Rabu, 24 Juni 2015

Sosok di Depan Cermin itu...

Sore ini, di depan cermin....
Ku pandangi dua sosok yang sangat dekat,  dua sosok yang menjelma menjadi satu. Seorang sahabat terbaik sekaligus seorang musuh yang paling berbahaya. 
Ya,, Diriku...
Aku terkagum akan kebaikan sahabatku, yang setiap saat mampu menasihatiku, memberikan energi-energi positif. 
Dan, sebagai motivator pribadiku...
Sungguh... Aku mengagumimu.
Sama halnya dengan sahabatku, musuhku pun juga begitu... Ia juga mengagumkan. Semangat pantang menyerahnya pantas diacungi jempol. Meskipun semangat itu untuk sesuatu yang tidak baik, untuk mematahkanku...
Aku kagum,,, tetapi tidak untuk mengikuti apa yang ia mau, karena aku telah berjanji pada sahabatku. 
Ya,,, di depan cermin ini...
Aku berjanji,,, Tidak akan menuruti musuh terbesarku,
Meski sampai berdarah-darah sekalipun...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar